DaerahSulawesi

Sinergitas TNI Polri Pantau Penyaluran BPNT

×

Sinergitas TNI Polri Pantau Penyaluran BPNT

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id  -Bhabinkamtibmas Desa Pakkabba Polsek Galesong Utara (Galut) Aiptu Asrul, menyambangi toko kelontong ibu Hajrah, salah satu warga binaannya yang telah ditunjuk sebagai penyalur (Bantuan Pangan Non Tunai), bertempat di Dusun Julumata, Desa Pakkabba, Kecamatan Galut, Minggu pagi (14/08/2022).

Sambang yang dilakukan bersama Babinsa Serda Ambo Tuwo tersebut, dalam rangka memantau penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Aiptu Asrul saat dikonfirmasi awak media menerangkan bahwa warga Desa Pakkabba yang menerima BPNT sebanyak 231 (dua ratus tiga puluh satu) Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun BPNT yang diterima oleh setiap orang berupa 24 (dua puluh empat) Kilogram beras, 2 (dua) rak telur, serta 4 (empat) buah apel segar.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *