Plt Wakil Wali Kota Jakpus Hadiri Musda ICMI

IMG 20221010 WA0081

Jakarta, Faktapers.id – Plt Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi DKI Jakarta.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Iqbal mendampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Umum ICMI DKI Jakarta.

Riza mengungkapkan, dengan adanya musda ini dapat menjadi evaluasi bagi para anggota ICMI dalam memilih ketua ICMI Jakpus. Ia mengharapkan para peserta dapat memilih pilihan terbaik dari para kader-kader yang ada. Selain itu, ke depan juga mengharapkan para intelektual muslim dapat menyampaikan ide dan gagasannya.

“Kalau bicara dakwah ormas-ormas Islam sudah banyak yang berhasil, ICMI fokus pada membangun intelektual dan ekonomi umat,” tulisnya.

Riza perekonomian, ICMI harus dapat menghadirkan para pengusaha muda, cendikiawan dan wirausahawan untuk membangun. Menurutnya, saat ini usaha-usaha kecil bahkan rumahan tidak bisa diangap karena perkembangan teknologi digital. Melalui pemasaran digital ini lebih menghemat waktu dan biaya serta lebih efisien.

“Ini momen yang baik, sehingga ICMI bisa menghasilkan pengusaha baru, mengambil peran, mengakomodir semua elemen para tokoh, cendikiawan, pengusaha, untuk membangun ekonomi kita mulai dari yang sederhana,” tutupnya. (Zul/Tjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *