Berita

Kapolres Jakbar Mengendarai Sepeda Motor Cek Langsung Insiden Truk Pertamina yang Terbakar

×

Kapolres Jakbar Mengendarai Sepeda Motor Cek Langsung Insiden Truk Pertamina yang Terbakar

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengendarai sepeda motor cek langsung ke lokasi insiden truk pertamina yang terbakar.

Jakarta, Faktapers.id – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengecek langsung insiden terbakarnya truk tengki pertamina yang mengangkut BBM.

Pantauan Faktapers.id, terlihat Pasma yang mengendarai sepeda motor tiba di lokasi insiden tersebut sekitar pukul 22.45 WIB.

Saat tiba di lokasi, Pasma langsung melihat kondisi truk yang sudah padam. Diketahui, sekitar pukul 22.20 WIB, api sudah dipadamkan petugas damkar yang menurunkan 3 unit mobil damkar.

Hendras, sopir truk menceritakan kronologi dari insiden tersebut. Dia mengatakan, Saat mengetahui truk yang dikendarainya terjadi masalah, dia memberhentikan ke bahu kiri jalan Tol.

“Saya cek muter-muter ada percikan api di ban langsung kita berusaha matiin pakai Apar. Setelah itu, karena Aparnnya kurang membantu, timbul api yang langsung ke atas.” kata Hendras saat menyampaikan langsung ke Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce.

Hendras mengaku, truk tangki pertamina dengan kapasitas 24 ton tersebut membawa dua jenis BBM yakni solar dan pertalite 8 ton liter dari Pelumpang, Jakarta Utara.

Sementara, situasi ruas jalan di Ring Road yang mengarah ke, Kembangan sempat terjadi kemacetan. Namun sekitar pukul 23.10 WIB pihak kepolisian berhasil mengatur lalu lintas sehingga lancar.

Sebelumnya, sebuah truk tengki pertamina pengangkut BBM terbakar di ruas jalan Tol Ring Road, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya depan pom bensin Sell, Jumat, 18 November 2022, sekitar pukul 21.55 WIB. Sebelumnya sempat terdengar ledakan hingga beberapa kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *