Bali

Alami Masalah Keluarga Ibu Rumah Tangga Asal Banjar Tergeletak Pingsan

×

Alami Masalah Keluarga Ibu Rumah Tangga Asal Banjar Tergeletak Pingsan

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapres.id – Seorang perempuan yang awalnya tidak diketahui Identitas mengalami pingsan di depan warung “Meme Sri” timur Krisna Temukus,Banjar/Buleleng.

Warga Temukus yang melihat langsung menginfokan ke media sosial dan Kapolsek Banjar Senin (21/11) pukul 13.10 wita dan Polsek Banjar langsung dengan cepat menyerap informasi tersebut sehingga diketahui nama tersebut Putu Suandewi asal Kecamatan Banjar yang kawin ke Desa Bondalem, Tejakuka.

Korban setelah sadar mengalami linglung lupa dengan tempat dan tujuanya kemana.

Kapolsek Banjar,Polres Buleleng Kompol Gusti Sudarsana dikonfirmasi terhadap peristiwa yang dialami Putu Suandewi yang mengalami pingsan di Temukus mengatakan,

“Kami koordinasi ke Tejakula, info dilapangan korban dari Banjar kawin ke Bondalem ini baru Info sepihak. Yang bersangkutan sudah diceraikan dan diantar kerumah Banjar Sabtu kemarin. Yang bersangkutan sekarang ada di Polsek Banjar menunggu jemputan dari Kadus dan sudah kita infokan ke Tejakula untuk memastikan ibu tersebut,”papar Kompol Sudarasana.

Informasi dilapangan menyebutkan lagi, Putu Suandewi kawin ke Desa Bondalem yang barasal dari Desa Banjar. Diduga terjadi permasalahan keluarga yang tidak bisa ditampungnya dalam hati dan memuncak pikiran tersebut sehingga pingsan dan tergeletak beruntung ada warga yang menemukan (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *