Peringati Hari Ibu Ke-94 Sekaligus Sambut Natal 2022, Ketum Perwanti: Mari Berperan, Menjaga dan Saling Melengkapi

IMG 20221221 WA0011

Jakarta, faktapers.id – Memperingati Hari Ibu Ke-94 sekaligus menyambut Natal 2022, Ketua Umum Perwanti (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia), Surijaty Aminan mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berperan, menjaga dan saling melengkapi dalam setiap kesempatan sehingga mampu berdaya bagi diri dan keluarganya demi masa depan bangsa.

Hal ini menjadi perhatian Perwanti (Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia) pada peringatan Hari Ibu ke-94 sekaligus menyambut dan merayakan Natal 2022 di Season City, Jakarta Barat, Selasa, (20/12/2022) malam.

Dalam kemeriahan bertema “Perempuan Berperan Penting dalam Menata Masa Depan Bangsa” ini, Perwanti juga memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan yang menjadi Ibu Pejuang keluarga.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perwanti, Surijaty Aminan mengatakan tak ada kata yang pas untuk bisa diucapkan untuk sosok ibu yang dengan pengorbanan dirinya mau memberikan semua yang dimilikinya untuk anak dan keluarganya tanpa pernah meminta imbalan.

“Hebatnya pengorbanan seorang ibu membuat anak tidak mampu membalas setiap tetes keringat yang dikeluarkan seorang ibu. Yang pantas untuk dilakukan terhadapnya adalah dengan memuliakannya sampai akhir hayat dan mengingat jasanya. Merayakan hari ibu merupakan kebahagiaan kita semua,” papar Surijaty Aminan yang disambut dengan tepuk tangan peserta yang hadir.

Menurut Surijaty Aminan, perempuan harus terus mengaktualisasikan dirinya agar perempuan bisa mandiri dan terlatih supaya bisa berdaya bagi diri dan keluarganya demi Masa Depan Bangsa.

“Selamat Hari Ibu dan merayakan Hari Natal. Perempuan harus mampu menggunakan talenta yang dimilikinya untuk bertahan, membesarkan dan mengantarkan sang anak meraih cita-cita dan menjadikannya orang yang hebat. Kita bisa karena biasa dan bersama kita pasti bisa,” pungkas Surijaty Aminan.

HW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *