Berita

Bapas Kelas 1 Jakarta Barat Gandeng 3 Pilar Senam Bersama

×

Bapas Kelas 1 Jakarta Barat Gandeng 3 Pilar Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
Bapas Kelas 1 Jakarta Barat Gandeng 3 Pilar Senam Bersama

 

Faktapers.id ~ JAKARTA, Bapas Kelas I Jakarta Barat untuk kedua kalinya selenggarakan kegiatan olahraga senam bersama Tiga Pilar dan Stakeholder wilayah Jakarta Barat. Pagi ini, pukul 08.00-09.00, para peserta berkumpul di Lapangan Bola Polsek Palmerah untuk mengikuti senam yang dipandu oleh instruktur Ms. Ida
Perpaduan senam aerobik dan senam irama yang diperagakan oleh instruktur diikuti oleh para peserta dengan antusias dan semangat ditengah situasi hujan.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Marselina Budiningsih, Kepala Polsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim beserta jajaran, Camat Palmerah Joko Mulyono beserta jajaran, Lurah Palmerah Muchammad Ilham, Personil Koramil 03 / Grogol Petamburan, Instruktur PPKD Jakarta Barat, Tenaga Medis Puskesmas Kecamatan Palmerah, dan rekan rekan media.

Baca Juga : Tomud Jakbar Umar Abdul Aziz Usulkan Aset Pemda Terbengkalai Didata Dimanfaatkan Sebagai Penghijauan 

“Luar biasa, apresiasi dan rasa syukur saya atas sinergitas, dan persahabatan yang telah dijalin Bapas Jakarta Barat dengan Aparat Penegak Hukum, Instansi dan stakeholder terkait” Ujar Kadivpas Marselina.

Kepala Bapas Jakarta Barat, Sri Susilarti yang turut hadir pada kegiatan senam bersama menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan dan menjaga kebugarah tubuh pegawai instansi. Selain itu, kegiatan senam Bapas Jakarta Barat bersama dengan instansi di wilayah Jakarta Barat ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara APH dan pemerintah setempat.

Setelah selesai melaksanakan olahraga senam, kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah seluruh peserta dibawah tenda pleton milik Kodim 0503/JB. (kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *