DaerahKalimantan

Bupati Melawi H Dadi Sunarya Buka  Tournament Volley Matahari Cup 2023 Di Desa Paal

×

Bupati Melawi H Dadi Sunarya Buka  Tournament Volley Matahari Cup 2023 Di Desa Paal

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Bupati melawi. H. Dadi sunarya UY didampingi wakil ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi UY, anggota DPRD Provinsi Ritaudi S, Ketua Koni Kabupaten Melawi A Baharudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Melawi Yussenno.SPd,MM, Kepala dinas BPMPD Melawi H.Hasan, Hermanus anggota DPRD melawi fraksi PAN, I’if Usfayadi anggota DPRD fraksi Gerindra ikut membuka Tournament Volley Ball Mata Hari Cup Tahun 2023, pada Sabtu (29/08/2023) bertempat di Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh.

Turnamen tersebut pertama kali dilaksanakan oleh Karang taruna desa paal

Dalam sambutannya, Bupati melawi H Dadi berharap turnamen Bola Voley ini semoga bisa dijadikaan motivasi bagi generasi – generasi muda yang akan datang dan menginginkan pertandingan berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi sportifitas.

Lo“Dan saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Tournament Volley ball matahari Cup ke -1 mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan,
dan Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa memacu dan memotivasi atlet – altet muda lainya,” terangnya.

Kemudian H.Dadi juga merasa bangga atas terselenggaranya Tournament Volley ball mata hari Cup,Ini sangat luar biasa, turnamen di kampung tapi materi pemainnya berlevel provinsi karena yang tampil banyak atlet atlet yang pernah berlaga ditingkat provinsi,” kata Bupati.

Menurutnya  dengan telah berlaganya club turnamen di even kali ini, dapat melahirkan generasi pemain baru, dan tentunya dapat memuncul kan pemain baru yang bisa mengharumkan nama Kabupaten melawi di kancah nasional bahkan internasional”.

Kemudian Sukarman selaku Kepala Desa Paal menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan turnamen volley matahari cup ini merupakan perdana, sehingga kami pemerintah desa paal bersama seluruh jajaran panitia secara offimis,kegiatan ini bisa berlangsung dengan Sportif aman dan kami jadikan sebagai ajang silaturrahmi dan pencarian bakat.imbuhnya.

“Dan saya berterimakasih atas kehadiran Bupati melawi H.Dadi sunarya beserta rombongan telah hadir untuk membuka secara resmi Turnamen Mata hari cup ke -1, sehingga bisa memupuk semangat kami segenap warga desa paal terkhusus panitia penyelenggara..

Sementara ini perlu juga kami sampaikan untuk pertandingan dalam satu hari dua partai pertandingan 1 partai dilakukan disore hari sedang satu partai dipertandingkan pada malam hari,” pungkasnya

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *