Headline

Reses di Kampung Halaman, Anton Lami Suhardi Banjir Curhatan

×

Reses di Kampung Halaman, Anton Lami Suhardi Banjir Curhatan

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Anton Lami Suhardi kembali turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Pada kegiatan reses tahun anggaran 2024 ini ada 8 titik, salah satunya kampung halaman di Klaten, Sabtu (18/11/2023).

Dalam reses yang digelar di Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini turut dihadiri Kepala Desa setempat, tokoh masyarakat, serta dihadiri ratusan warga dari berbagai latar belakang.

Dalam reses tersebut, Anton Lami Suhadi dari Dapil 7 (Klaten, Surakarta, Sukoharjo) ini dicurhati berbagai aspirasi seperti kelangkaan pupuk, kesehatan, alat olah raga, alat kesenian, banguan sarpras hingga permintaan modal usaha.

“Hari ini kita melanjutkan giat reses atau serap aspirasi masyarakat di dua desa. Banyak aspirasi yang masuk dari masyarakat seperti sarana dan prasarana yakni irigasi, betonisasi. Hibah yang sekarang muncul untuk pemberdayaan ternak dan paling menonjol bibit pertanian,” jelas dia.

Menanggapi keluhan-keluhan itu semua, Legistator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengaku siap akan mengakomodir untuk menindaklanjuti di program kerja tahun anggaran 2024 mendatang.

“Doakan agar aspirasi ini semua bisa terealisasi di program kerja tahun anggaran mendatang. Sebab, sebagai wakil rakyat kita sudah wajib melayani rakyat, termasuk menindaklanjuti keluh kesah rakyat,” imbuhnya.

Menurut dia, tujuan diadakan reses yaitu untuk menyampaikan program kerja yang sudah dilakukan selama 4 bulan yang lalu dan untuk disampaikan dalam anggaran ditahun yang akan datang.

Setelah reses, Anton Lami Suhadi menghadiri gelar budaya seni reog yang dimainkan oleh paguyuban kesenian jaran kepang Turonggo Bhirowo. Kesenian asli warga Desa Tulas peninggalan nenek moyang bisa lestari hingga saat ini.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *