InfotainmenJabodetabek

Grup Band Zigaz Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Kantor Wali Kota Jakbar

×

Grup Band Zigaz Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Kantor Wali Kota Jakbar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Grup Band Zigaz bersama sejumlah artis lainnya akan memeriahkan malam pergantian tahun yang akan digelar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat pada Minggu (31/12/2023).

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi mengatakan, pihaknya memberikan ruang bagi para pelaku seni di wilayah Jakarta Barat untuk menyuguhkan hiburan yang menarik.

“Kegiatan dengan tagline, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global, ini sebagai ajang kolaborasi pelaku seni dan kreatif sebagai media interaksi warga Jakarta Barat dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun,” katanya, saat dikonformasi, Kamis (28/12/2023).

Dijelaskan, dengan mengusung tema Kemilau 2024, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global, kegiatan ini diisi dengan berbagai seni dan hiburan kreatif, diantaranya grup band Zigaz, penyanyi rapper Betawi, Kojek, Olsam, Om PMS, Baskara Group, Dian Ayu dan Ira Swara.

“Selain itu, kegiatan yang dikemas dengan bazar para pelaku ekonomi kreatif dan panggung musik malam pergantian tahun akan dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Promosi dan Atraksi Sudis Parekraf Jakbar, Gun Gun Mujiantara menambahkan lokasi pelaksanaan kegiatan akan difokuskan di halaman Gedung A Kantor Wali Kota Jakarta Barat, sebagai simbol pusat pemerintahan, kegiatan masyarakat, sekaligus kawasan srategis.

“Kami mengajak warga Jakarta Barat untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat,” tandasnya.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *