Jabodetabek

AHY Resmikan Kantor ATR/BPN Jaksel yang Baru

×

AHY Resmikan Kantor ATR/BPN Jaksel yang Baru

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (ATR/BPN RI), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan yang baru, di kawasan jalan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

Dalam kesempatan itu, AHY berharap agar gedung pertanahan yang baru ini bisa memberikan manfaat dalam melakukan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan gedung pertanahan yang baru ini, semakin modern dengan pelayanan bagi masyarakat yang juga semakin baik,” tuturnya.

AHY juga mengapresiasi Kantor Pertanahan Jakarta Selatan yang bekerja keras memberikan pelayanan prima, sehingga wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dikategorikan sebagai wilayah dengan status kota lengkap.

“Kemarin, di Balai Kota Jakarta bersama dengan Pj Gubernur, saya mendeklarasikan bahwa Jakarta Selatan statusnya menjadi kota lengkap. Artinya seluruh bidang tanah sudah terpeta-petakan, denfan baik” tutur suami Annisa Pohan ini.

Tak hanya itu, AHY juga berharap agar Kementerian ATR/BPN bisa lebih responsif melayani masyarakat.

“Saya harap seluruh kantor BPN bekerja secara profesional, humanis. Karena itu semua membuat kita semua semakin terpercaya, karena kita ingin pemeirntah hadir untuk melayani rakyat sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(Her)