DaerahKalimantan

Ny Raisya Sarbina Dadi Hadiri Pelantikan Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Melawi Sekaligus Sebagai Pembina

×

Ny Raisya Sarbina Dadi Hadiri Pelantikan Alisa Khadijah ICMI Kabupaten Melawi Sekaligus Sebagai Pembina

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan pengurus Alisa khadijah masa bakti 2024 - 2029

Melawi, faktapers.id – Pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia (ALISA) Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslimah Indonesia  (ICMI) kabupaten Melawi resmi dilantik dengan masa bakti 2024-2029,  berlangsung di Aula kantor Kementerian agama kabupaten Melawi, Jum’at (24/05/2024).

Sambutan Bupati Melawi yang
disampaikan oleh kepala Kesbangpol Kabupaten Melawi Drs H.M.Yamin berharap  pengurus Alisa Khadijah ICMI kabupaten Melawi bisa menjadi mitra pemerintah dalam mendorong sektor ekonomi di kabupaten Melawi.

“Tentu diharapkan juga organisasi ini bisa memberikan penguatan kepada UMKM kabupaten Melawi dalam rangka membangkitkan perekonomian nawacita pemerintah kabupaten melawi.

“Oleh karena itu, pelantikan dan pengukuhan pengurus Alisa khadijah masa bakti 2024 – 2029 bisa berkiprah di dunia Usaha dan ekonomi kemasyarakat khusus di kabupaten melawi dan kita berharap kehadiran organisasi ini bisa berkontribusi dalam mengembangkan UMKM kabupaten melawi.”pesannya.

Ketua Alisa khadijah Kalbar Ibu AIDA Muhtar S Ag.M.Hum mengatakan, Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia atau lazim fisebut Alisa Khadijah adalah sebuah organisasi berkumpulnya pengusaha muslimah yang didirikan oleh Departemen Pengembangan Peranan Wanita (DPPW) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Pusat.

“Saya berharap kepada semua pengurus Alisa khadijah kabupaten Melawi yang telah dilantik hari ini bisa berkiprah di dunia usaha.Karena kehadiran (Alisa) Khadijah disini merupakan dalam rangka memperdaya usaha rumah tangga. Dan Jangan pernah mengeluh dengan apa yang dilakukan dalam menjalankan aktivitas Alisa khadijah.” pungkasnya.

Dalam arahannya Ketua TP PPK Kabupaten Melawi Ny Raisya Sarbina Dadi selaku Ketua Pembina Alisa Khadijah Kabupaten Melawi mengajak kepada segenap pengurus yang dilantik hari ini,.

“Saya berharap agar Organisasi ini bisa maju dan berkembang untuk kemajuan UMKM yang ada di kabupaten Melawi,” ungkapnya.

(skn)