DaerahKalimantanPendidikan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PAUD Bunda Juleha Desa Tanjung Beringin Raya oleh Camat Tanah Pinoh

×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PAUD Bunda Juleha Desa Tanjung Beringin Raya oleh Camat Tanah Pinoh

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Bupati Melawi melalui Camat tanah Pinoh Budiman S.Sos.M.A.P bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung beringin Raya, sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PAUD Bunda Juleha di Desa Tanjung beringin Raya kecamatan Tanah Pinoh, Senin (10/6/2024).

Kepala Desa Tanjung beringin Raya H.Muhammad ali mengucapkan terima kasih Kepada Camat beserta seluruh Porkopimcam kecamatan Tanah Pinoh telah hadir dalam melaksanakan peletakan pembangunan Gedung Sekolah Baru PAUD Bunda Juleha yang selama ini menjadi sebuah keinginan besar bagi masyarakat Desa tanjung beringin Raya.

Adapun pembangunan gedung PAUD Bunda Juleha tersebut dengan menggunakan anggaran Dana desa Tanjung beringin Raya tahun 2024 sebesar Rp 206.350.000.(Dua ratus enam juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah)

“melalui pembangunan Gedung PAUD Bunda Juleha ini Kami berkomitmen akan melaksanakannya dengan semaksimal mungkin. Dengan harapan kedepannya bisa membuat anak-anak lebih semangat untuk mengikuti belajar di sekolah yang baru ini karena kita tau anak anak adalah generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Sementara camat tanah pinoh Budiman.S.Sos.M.A.P mengatakan, bahwa pihaknya siap mendukung sepenuhnya Pemerintah Desa dalam membangun Desanya, Menuju melawi Maju Berjaya dimasa yang akan datang,terkhusus didunia pendidikan sangatlah lebih penting karena dengan sarana yang berkualitas insya Allah akan tumbuh anak anak yang cerdas,”pungkasnya.

Lanjutnya.” Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah desa Tanjung beringin Raya, selain pembangunan Gedung PAUD juga ada beberapa jembatan dan peningkatan jalan di lingkungan desanya pada tahun 2024 ini. Kita berharap apa yang sedang dilakukan oleh Pemerintah desa Tanjung beringin Raya bersama masyarakatnya kedepannya bisa membawa Desa beringin Raya menjadi yang lebih baik lagi.” pungkasnya.

(Skn)