BeritaHeadline

Pj Gubernur Heru Layani Penjualan Sembako Murah di Kecamatan Gropet

×

Pj Gubernur Heru Layani Penjualan Sembako Murah di Kecamatan Gropet

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memantau sekaligus turut melayani penjualan sembako murah yang digelar di halaman kantor Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat, Jumat (20/9/2024).

Didampingi Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan jajaran, Heru tiba di lokasi sekitar pukul 10.05, ia langsung menghampiri dan menyapa warga yang sedang antre membeli sembako murah sambil membagikan topi bertuliskan “Sukses Jakarta untuk Indonesia” kepada warga yang umumnya kaum ibu.

Selanjutnya Heru turut melayani beberapa warga yang membeli sembako murah dan dilanjutkan meninjau penjualan aneka kebutuhan pokok lainnya seperti mi instan murah, daging sapi, ayam potong, telur serta pelayanan kesehatan gratis dan lainnya.

Heru menyebut, sembako murah yang dijual di lokasi sebanyak 3.000 paket untuk warga Kecamatan Gropet yang terdiri atas tujuh kelurahan. Per paket dijual Rp 100 ribu yang di pasaran total harganya sekitar Rp 150 ribu. Berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 1 kg tepung terigu.

“Hari ini titik (kunjungan) yang kedua di Kecamatan Grogol Pertamburan, memberikan sembako murah Rp 100 ribu, di luar Rp 150 ribu. Paketnya seperti biasa, ada beras, minyak, gula pasir, terigu, sebanyak 3.000 paket,” sebut Heru.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung pelaksanaan pasar murah tersebut.

“Saya terima kasih kepada semuanya, Pasar Jaya, PMI Jakarrta Barat yang telah menyupport ini, sebanyak 3.000 paket sembako murah, termasuk juga ada telur murah, ada ayam murah dan lain sebagainya,” pungkas Heru. ibenk