Headline

Lindungi Personil, Urkes Polres Gowa Bagikan APD

×

Lindungi Personil, Urkes Polres Gowa Bagikan APD

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Untuk mengantisipasi penularan virus Corona terhadap personil yang bertugas di posko, Urkes Polres Gowa menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Kamis (14/5). APD yang diserahkan yakni baju hazmat, masker dan handscoon.

APD tersebut diserahkan langsung oleh Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto bersama personil staff dan diterima oleh masing-masing Perwira Pengendali tiap Posko.

Adapun Posko Terpadu Penanganan Covid 19 yang menerima Alat Pelindung Diri (APD) di antaranya Posko Batas Kota Hasanuddin, Posko Batas Kota Hertasning, Posko Samata, Posko Panciro dan Posko Barombong.

Diharapkan dengan adanya APD tersebut dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus mengingat aktivitas para personil dilapangan sangat intens dilakukan dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan setiap orang.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian anggota dan staff Urkes Polres Gowa dalam menyikapi kondisi saat ini dengan memberikan alat pelindung diri. Saya juga berharap pemeriksaan kesehatan bagi para petugas dapat dilakukan dalam setiap kesempatan,” terang AKBP Boy Samola, Kapolres Gowa. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *