Headline

Bagi Sembako, Kapolres Buleleng Siapkan Sepuluh Ton Beras untuk Pekerja Pariwisata

×

Bagi Sembako, Kapolres Buleleng Siapkan Sepuluh Ton Beras untuk Pekerja Pariwisata

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Porles Buleleng di bawah kendali AKBP Made Sinar Subawa menyiapkan beras 10 ton untuk masyarakat Buleleng yang putus hubungan kerja di bidang kepariwsataan.

Mewabahnya virus corona (Covid-19) sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat luas, baik pengusaha maupun kalangan pekerja pariwisata dan masyarakat kelas ekonomi kebawah.

Beberapa sektor pariwisata ditutup untuk memutus jalinan kasih pandemi yang belum berakhir.

Dalam keteranganya di Mapolres Buleleng, AKBP Made Sinar Subawa setelah apel gelar pasukan didampingi Pejabat Utama seperti Kabag Ops Kompol A. A Wiranata saat menyalurkan 300 paket sembako kepada para Kapolsek jajaran Polres Buleleng Minggu(17/5) untuk diserahkan kembali ke masyarakat mengatakan, sembako tersebut nantinya diberikan kepada para pelaku wisata yang ada di masing-masing wilayah Polsek.

“Polres Buleleng siapkan 10 ton beras dari Mabes Polri  untuk para pekerja di bidang  kepariwisataan ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19. Kali ini baru yang terdata 109 orang, ke depan masyarakat di Kabupaten Buleleng yang betul-betul terdampak segera kami berikan,” kata AKBP Made Sinar Subawa. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *