Headline

Da’i Kondang Ustaz Khalid Basalamah Percayakan Polres Maros Salurkan Bansos-nya ke Masyarakat

×

Da’i Kondang Ustaz Khalid Basalamah Percayakan Polres Maros Salurkan Bansos-nya ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Da’i ternama Ustaz Khalid Basalamah rencananya akan melakukan bakti sosial di wilayah Kabupaten Maros, Minggu (17/5).

Kedatangan Ustaz Khalid Basalamah yang diwakili oleh Tim Sahabat KHB ke Mapolres Maros disambut langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dan Perwira Polres Maros di Lobi Utama Mapolres Maros.

Pada kegiatan tersebut, tim relawan Ustaz khalid Basalamah menyerahkan secara simbolis bantuan sosialnya kepada Polres Maros yang nantinya akan disalurkan kepada imam-imam masjid dan guru mengaji di Kabupaten Maros.

Sebanyak 50 paket bantuan sosial diserahkan tim relawan yang diterima langsung Kapolres Maros, sedangkan 50 paket kepada pondok pesantren .

“Kami sangat berterimakasih kepada Ustaz khalid dan timnya atas kepercayaannya untuk menyalurkan bansos nya melalui Polres Maros” kata Kapolres.

“Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Polres Maros dipercaya oleh masyarakat,” sambungnya.

Selanjutnya bantuan sosial tersebut akan di salurkan Polres Maros kepada penerima melalui Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Maros.

“Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada para imam masjid dan guru mengaji yang sudah didata terlebih dahulu,” pungkasnya.

Sebelumnya Polres Maros telah melakukan bakti sosial kepada masyarakat secara serentak dengan memberikan Slsembako kepada 15 ponpes dan panti asuhan, tukang ojek, karyawan dirumahkan serta fakir miskin di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros berharap agar masyarakat meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama, utamanya di bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19.

“Di saat-saat seperti ini kepedulian atas sesama harus lebih kita tingkatkan apalagi saat ini bulan suci Ramadan dan di tengah wabah Covid-19” tutupnya. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *