Headline

Kapolsek Adika Beri Kado Istimewa Danramil Dihari Jadi TNI ke-75

×

Kapolsek Adika Beri Kado Istimewa Danramil Dihari Jadi TNI ke-75

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Bali.Faktapers.id– HUT  TNI ke-75 seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia memberikan ucapan dan disertai pemberian kado untuk kesatuan tersebut.

Khusus di Kabupaten Buleleng, Kapolres, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., juga memberikan kado istimewa kepada Dandim 1609/ Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, SE.,M.I.K, selaku pimpinan di Buleleng yang selalu bersinergi dengan Polri/Polres Buleleng.

Begitu juga diikuti para Kapolsek jajaran Polres Buleleng menyambangi Makoramil di seluruh kecamatan,seperti Kapolsek Tejekula AKP Nyoman Adika bersama staf  memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 75 kepada Danramil Tejakula dan jajarannya dengan memberikan tumpeng nasi kuning.

Kedatangan Kapolsek dan jajaranya disambut baik oleh Danramil 1609-04/BLL Kapten Inf Sabar Santoso bersama puluhan personilnya.

Dikonfirmasi Faktapers Senin(5/10) usai menyambangi Makoramil mengatakan, “Selama ini kita dengan TNI selalu menjalin sinegeritas yang baik, apa lagi dimasa Pandemi ini. Sekarang institusi ini HUT ke-75 kita patut memberikan ucapan sebagai upaya untuk tetap menjaga sinergitas dan soliditas TNI POLRI dalam pelaksanaan tugas tugas di wilayah Tejakula. Semoga TNI-Polri selalu bersatu baik menjaga nama institusi mau keamanan dan kenyamanan masyarakat, Bravo TNI,”ujar AKP Adika.

Sementara Danramil  1609-04/BLL / Tejakula Kapten Inf Sabar Santoso dikonfirmasi Fakta sangat merespon positif apa yang diberikan institusi Polri,

” Kami ucapkan terima kasih dan apresias Kapolsek Tejakula atas kedatangannya ke Makoramil dalam rangka nemberikan ucapan HUT TNI yang ke 75.Inilah bentuk sinergitas TNI-POLRI untuk  menunjukkan bahwa TNI-POLRI tetap Solid dan menjada NKRI serta memberikan Kamtibmas kepada masyarakat,”papar Kapten Inf Sabar Santoso. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *