Headline

Agus Istiqlal Bagikan Ratusan SK CPNS

1139
×

Agus Istiqlal Bagikan Ratusan SK CPNS

Sebarkan artikel ini
ee22dc4f 9b98 47b0 80ae 7e9bb4a66642
Foto: Bupati Pesisir Barat saat berfoto dengan CPNS (Fakta Pers/Edi).

Pesibar, faktapers.id – Bupati Peisir Barat, Agus Istiqlal, menyerahan 472 petikan SK CPNS di lingkungan Pemkab Pesisir Barat. SK tersebut terdiri dari 173 tenaga kesehatan, 250 pendidikan, dan 49 tenaga teknis, Selasa (23/4/19).

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada para CPNS formasi 2018 di lingkungan Pesisir Barat. “Kalian semua adalah orang–orang terbaik dari yang terbaik dari jutaan pelamar CPNS pada beberapa waktu lalu,” kata dia.

Bupati berharap kepada para CPNS untuk dapat mengabdikan diri dengan sebaik–baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan dipundak.

Baca Juga  Peringati HUT ke-6 Kabupaten Pesisir Barat, Bupati Ajak Semua Pihak Kendalikan Situasi Pasca Pemilu

“Sebagai CPNS tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya sk CPNS karena tidak semua pelamar seberuntung kalian, masih banyak pelamar-pelamar di luar sana yang menanti gilaran untuk menjadi CPNS oleh karena itu, amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.

Masih kata Bupati, dalam melaksanakan tugas CPNS tentunya mengemban amanah sebagai aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat yang berkualitas.

Tidak semua orang yang mendapatkan kesempatan, oleh karena itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, jujur, profesional dengan mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia pada umumnya, khususnya pada masyarakat Pesisir Barat tempat saudara–saudara bertugas saat ini. “Ingat kalian diterima sebagai CPNS karena kasih sayang Allah dan doa dari orang tua,” tutup Bupati. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *