Besarnya Animo, Penonton Rela Antre dari Jam 4 Pagi Demi Avengers: Endgame

1798
×

Besarnya Animo, Penonton Rela Antre dari Jam 4 Pagi Demi Avengers: Endgame

Sebarkan artikel ini
avengers
Foto: Ilustrasi (Marvel.com)

Jakarta, faktapers.id – Film Avengers: Endgame resmi tayang di Indonesia hari ini, nampak antusias yang luar biasa dari masyarakat Tanah Air. Terutama di ibu kota, tak sedikit dari mereka bahkan rela antre sejak pukul 04.00 WIB demi bisa menyaksikan film superhero produksi Marvel Cinematic Universe ini.

Pemandangan antrean penonton Avengers: Endgame di jam yang tidak wajar terlihat di dua bioskop, yakni untuk kawasan Jakarta Selatan dan Tangerang, Banten.

Dua foto yang viral di internet memperlihatkan suasana antrean yang mengular dari masyarakat untuk bisa menonton film yang telah ditunggu selama setahun tersebut.

9d2aa2a49056490aa8b2d70c4b5d6304 t
1Cak.com

“Avengers: Endgame di Plaza Semanggi dan Maxx Box Lippo Village udah siap nonton banget dari jam 4 pagi, di kota kamu gimana?” tulis akun yang mengunggah foto itu.

Sementara itu komentar kocak membanjiri unggahan tersebut, ada yang bilang, “Subuhan males, nonton End Game cepat.”

Adapula yang menanggapi, “Percayalah, sebagian dari mereka itu Cuma fans karbitan. Terus tiketnya di foto ke Insta Stories.”

Sebelumnya, salah satu pihak bioskop memang pernah menjelaskan jika mereka memang memutar film.

Jam buka lebih awal dilakukan oleh Cinemaxx yang menayangkan pukul 05.00 WIB, bahkan bioskop ini memutuskan untuk buka selama 24 jam pada tanggal 24 hingga 25 April 2019 di 13 lokasi terpilih.

Selain Cinemaxx, Demi Avengers: Endgame, untuk pertama kalinya CGV Cinemas memutar film pada pukul 06.30 WIB Di CVG Grand Indonesia. Keputusan untuk menyediakan jam tayang lebih awal dari biasanya didasarkan pada besarnya animo penonton untuk menyaksikan Avengers: Endgame. iha/ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *