Ketua PA 212 Slamet Maarif Sebut Ijtima Ulama III Digelar Sebelum Ramadan

1308
×

Ketua PA 212 Slamet Maarif Sebut Ijtima Ulama III Digelar Sebelum Ramadan

Sebarkan artikel ini
1715204612
Foto: Ketua PA 212, Slamet Maarif (KOMPAS.com/LABIB ZAMANI).

Jakarta, faktapers.id – Setelah santer terdengar kabar akan ada Ijtima Ulama III, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif membenarkan kabar tersebut. Slamet mengatakan, Ijtima Ulama III akan dihelat dalam waktu dekat.

Ijtima Ulama nanti akan menentukan sikap yang akan diambil dalam menyikapi kecurangan dalam Pemilu 2019. “Inshaa Allah sebelum Ramadan,” kata Slamet seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (24/4/19).

Namun, Slamet tidak merinci tanggal pasti Ijtima Ulama digelar. Begitu pula mengenai tempat pelaksanaan. Dia mengatakan itu semua masih dibicarakan.

Baca Juga  Bahas Kecurangan Pemilu, Ketum FPI Sebut Akan Ada Ijtima Ulama III

“Masih dicari waktu dan tempatnya,” tutur Slamet.

Sementara itu, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak belum merespons saat dihubungi hingga berita ini diturunkan.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis menyebut akan ada Ijtimak Ulama ketiga. Sobri mengutarakan hal tersebut saat memberi sambutan dalam acara peringatan Isra Mi’raj di suatu tempat.

Video saat Sobri membeberkan hal itu sudah tersebar di media sosial. Termasuk juga di laman Youtube yang diunggah akun Pecinta Habib Rizieq Shihab pada Rabu (24/4/19). fp01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *