Laga Persija vs Ceres Dipastikan Tanpa Penonton, Panpel Himbau Jakmania Tak Datang ke Stadion

×

Laga Persija vs Ceres Dipastikan Tanpa Penonton, Panpel Himbau Jakmania Tak Datang ke Stadion

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Pertandingan matchday keempat Grup G AFC Cup 2019 antara Persija Jakarta melawan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/19), dipastikan digelar tanpa penonton.

Hal itu merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019 memutuskan memberikan izin bermain tanpa penonton.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” kata Haen Rahmawan, Ketua Panpel Persija dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik. Ia pun berharap kepada suporter Jakmania untuk tidak datang ke stadion.

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati,” tambahnya.

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan merefund kepada penonton yang telah membeli tiket secara online, pembeli tiket tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada Hari Selasa, 23 April 2019. ia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *