New Honda BR-V Manjakan Mata Pengunjung IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran

×

New Honda BR-V Manjakan Mata Pengunjung IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Event besar otomotif Indonesia Internationl Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta mampu menyihir mata pengunjung. Pasalnya, banyak pabrikan mobil meluncurkan produk-produk anyar mereka.

Tak ketinggalan salah satu pabrikan asal Jepang yaitu Honda yang dalam event tahun ini membawa produk baru mereka New Honda BR-V.

PT. Honda Prospect

Motor (HPM) kemarin secara resmi merilis New Honda BR-V dalam ajang Indonesia International Motor Show 201. Hadirnya New Honda BR-V langsung mencuri perhatian pengunjung yang ada di sana. Karena dalam konsep produknya kali ini Honda mengusung konsep Brave New Worlds. New Honda BR-V memilik model LSUV dan tampil cukup elegan dengan sentuhan mewah pada eksterior dan interior.

“Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan sebagai tipe konsumen yang lebih kritis, yang tak cuma mementingkan kebaruan dan desain, tapi juga kenyamanan, performa, efesiensi bahan bakar, biaya operasional, hingga nilai jual kembali yang baik,” ujar Marketing and After Sales Service Director PT. HPM, Jonfis Fandi.

Dan tidak hanya itu, dalam keterangan kepada awak media yang hadir di event tersebut, Presiden Direktur PT. HPM, Takehiro Watanabe, mengungkapkan New Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia.

Hal itu, kata dia, telah diuji ketangguhan performanya sekaligus efesiensi bahan bakar melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Tanah Air.

“Kini BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkan mobil tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” kata Takehiro Watanabe kepada awak media.

Sementara itu, New Honda BR-V ini menawarkan empat varian, yakni Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT, dan 6 M/T, serta tipe S dengan transmisi manual 6 percepatan. Honda teranyar ini juga memiliki macam-macam warna, diantaranya Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metaliic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Penasaran akan fiture dan teknologi yang ada dalam New Honda BR-V anda dapat langsung datang ke IIMS 2019 di JIexpo Kemayoran. Dedi Farlian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *