Headline

Peringati HUT ke-11, KSR-PMI Unit 118 Markas Kota Makassar Gelar Baksos

×

Peringati HUT ke-11, KSR-PMI Unit 118 Markas Kota Makassar Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Rangkaian Aksi Milad 11 Tahun KSR-PMI Unit 118 Markas Kota Makassar menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan, scaling gigi, pemeriksaan antropometri, dan cuci mata.Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, (28/4/19) di Poliklinik PMI Kota Makassar, Jalan Bersi Raya Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo.

Muhammad Riswal selaku komandan KSR-PMI Unit 118 Markas Kota Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud semangat jiwa korsa relawan PMI dalam mengemban 7 Prinsip Dasar Gerakan Kepalangmerahan serta wadah silturahmi dan mempublikasikan ke masyarakat bahwa PMI hadir sebagai pelayan Masyarakat dalam berbagai aksi kegiatan kemanusian.

“Semoga kegiatan ini bisa dijadikan tolak ukur untuk kabupaten yang lain dalam menyelenggarakan kegiatan PMI,” jelas Riswal.

Dg. Jinne (45th) menyampaikan kepada media bahwa kegiatan ini sangat membantu kami dan semua petugasnya sangat baik dan ramah.

“Bagus ki tawwa ini kegiatannya karna na bantu masyarakat untuk tau kesehatannya, ramah-ramah juga petugasnya,” tuturnya.

Erwin KSR PMI Unit Markas PMI Kabupaten Gowa yang turut hadir, mengatakan: “Aksi 11 Tahun KSR Unit 118 Markas PMI Kota Makassar patut diapresiasi, kegiatan ini merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang sifatnya bakti masyarakat serta pengembangan kapasitas Relawan PMI itu sendiri dalam membekali diri dalam kegiatan kemanusiaan. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses kegiatannya,” ungkapnya kepada faktapers.id. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *