Plafon Nyaris Ambrol, Kondisi Kecamatan Taman Sari Memprihatinkan

×

Plafon Nyaris Ambrol, Kondisi Kecamatan Taman Sari Memprihatinkan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Gedung Kecamatan Taman Sari sebagai tempat pelayanan masyarakat di Jakarta Barat dalam keadaan yang sangat memprihatikan.  Kondisi beberapa plafon dalam keadaan rusak dan tidak terurus.

Salah satunya nampak plafon rusak dan hancur di belakang gedung tersebut, tepatnya di pintu masuk kantor Dinas Citata yang dibiarkan hancur sudah lama.

Seperti yang diutarakan masyarakat Kelurahan Pinangsia yang tidak mau dimuat namanya, mengatakan kepada faktapers sangat risi melihat kondisi seperti ini.

Baca Juga  Miris! Traffic Light Pertigaan Metro Kapuk Jadi ‘Bangkai’

“Saya takut kena timpahan puingan runtuhan gedung ini kalau mau konsultasi pengurusan IMB,” ungkapnya kepada faktapers.id, Kamis (25/4/19).

Senada dengan masyarakat lainnya, ketua Forum Kerukunan Rumah Tangga (FKRT) Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari menyatakan bahwa gedung milik rakyat seharusnya aman untuk rakyat yang hendak melakukan birokrasi di wilayah tersebut.

“Heran saya sama pemerintah masa si gedung sudah pada bocor begitu didiamkan saja, apa tunggu ada korban baru dibetulin?” sesalnya.

Demi kenyamanan untuk masyarakat sudah selayaknya gedung tersebut memperbaiki plafon-plafon yang rusak dan berantakan. tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *