Headline

Sambangi Penyelenggara Pemilu, Bupati Agus Istiqlal Berbagi Makanan dan Minuman

×

Sambangi Penyelenggara Pemilu, Bupati Agus Istiqlal Berbagi Makanan dan Minuman

Sebarkan artikel ini

Pesibar, faktapers.id– Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, menyambangi para penyelenggara pemilu mulai dari Panwascam, PPK, PPS, termasuk para saksi, dan aparat kepolisian di Sekretariat Kecamatan Pesisir Tengah yang sedang melangsungkan tahapan penghitungan suara pasca Pemilu beberapa waktu lalu, Kamis (25/4/19).

Kedatangan orang nomor satu di Pesibar itu untuk memberikan bantuan 100 nasi bungkus, 100 kotak makanan ringan, dan satu set dispenser kepada penyelenggara Pemilu.

“Saya hanya ingin memberikan bantuan makanan dan minuman kepada sekitar 70 orang penyelenggara Pemilu. Saya tidak mau penyelenggara Pemilu kurang tenaga,” ucap Agus yang disambut dengan tawa bahagia para penyelenggara Pemilu.

Menurut dia, dirinya sangat menyadari beban kerja yang ada dipundak para penyelenggara Pemilu, sangat tidak sebanding dengan pendapatan yang diterima.

“Para penyelenggara pemilu di daerah lain banyak yang meninggal, akibat kelelahan saat melaksanakan tugas dalam kelangsungan pelaksanaan Pemilu,” ungkapnya.

Kondisi tersebut sangat tidak sebanding antara beban kerja dengan pendapatan yang diterima.

“Kan tidak salah dan tidak ada larangan kita berbuat baik. Memberikan sedikit perhatian kepada mereka selain beramal kita sudah membantu meski hanya berupa makanan dan minuman,” tutupnya. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *