Sambut HUT Dharma Pertiwi ke-55, PG Jalasenastri Kolinlamil Ziarah ke TMP Kalibata

×

Sambut HUT Dharma Pertiwi ke-55, PG Jalasenastri Kolinlamil Ziarah ke TMP Kalibata

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi , Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri KoIinlamil, Ny. Yayuk Heru Kusmanto, turut serta dalam kegiatan ziarah yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Senin (22/4/19).

Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 dan sekaligus memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Ziarah ini dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi pusat Ny. Hadi Thahjanto. Turut  hadir Laksma TNI Nora Lelyana, M.H.Kes yang membawa rombongan wanita TNI.

Baca Juga  Balai Karantina Pertanian Ajak Generasi Milenial Galakan Ekspor Komoditas Pertanian

Adapun kegiatan ziarah diikuti oleh unsur organisasi istri prajurit TNI, seperti Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, dan PIA Ardhyagarini wilayah Jakarta tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh ketua Dharma Pertiwi. Penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan merupakan acara terakhir sebelum pelaksanaan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Dalam acara tersebut, ketua Dharma Pertiwi  juga menyerahkan tali asih kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *