Headline

Tak Lagi Dapat Bantuan Pemerintah, Nenek Ini Butuh Perhatian Dinsos Maros

1235
×

Tak Lagi Dapat Bantuan Pemerintah, Nenek Ini Butuh Perhatian Dinsos Maros

Sebarkan artikel ini
5bb10e37 a114 4a41 a007 023123e302d0

Maros, faktapers.id – Kesenjangan ekonomi sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari, sehingga pemerintah membuat program bantuan terhadap masyarakat miskin guna mengurangi beban kesenjangan kehidupan sehari hari bagi masyarakat miskin.

Pihak Dinas sosial Kabupaten Maros lansung menanggapi dan segera mendatangi warga dengan adanya laporan, Selasa (23/4/19).

Dg Te’ne seorang janda lansia ditinggal cerai mati, yang juga merupakan warga miskin Kande Api, Dusun Bonto Ramba, Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Baca Juga  Warga Maros Kini Tak Perlu Jauh-jauh Mengurus eKTP

“Sejak 14 tahun yang lalu mendapatkan bantuan Raskin dan bantuan langsung tunai (BLT). Namun beberapa tahun belakangan ini, sudah tidak pernah lagi mendapatkan dari program-program bantuan pemerintah dalam bentuk apapun,” katanya.

Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mandai, Kasmawati, lansung menindak lanjuti dengan adanya laporan tersebut.

Ia menjelaskan kedatangnya ke rumah nenek Te’ne untuk mensurvei langsung kondisi rumahnya, lalu memeriksa berkas-berkas yang dimiliki nenek Te’ne agar dapat ditindak lanjuti.

“Seperti apa yang menjadi harapan nenek te’ne mendapatkan kembali bantuan program pemerintah oleh Dinas kesejahteran Sosial,” tutur Kasmawati.

Kasmawati juga berharap semoga urusan yang menjadi keluhan nenek te’ne dapat Terealisasi sesegera mungkin dan mendapatkan kembali bantuan pada program Dinsos Kabupaten Maros. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *