Headline

Tim Sukses Partai Demokrat: Amiruddin Karim Menang

1330
×

Tim Sukses Partai Demokrat: Amiruddin Karim Menang

Sebarkan artikel ini
12a6ff60 97ec 495a ad94 fe3659ccd8a6

Maros, faktapers.id – Partai Demokrat Dapil Satu Turikale Maros Baru sudah dipastikan meraih satu kuota kursi DPRD Kabupaten Maros, yaitu Caleg nomor urut 1 atas nama H Amiruddin Karim.

Sulaiman, tim sukses Caleg nomor urut 1 Partai Demokrat Dapil Satu, menjelaskan, berdasarkan data C1 yang dimiliki, telah memastikan bahwa calegnya peraih suara terbanyak di internal Partai Demokrat Kabupaten Maros.

“Saya sudah merampungkan data C1 di 200 TPS, dan hasil perhitungan kami unggul dari Caleg lainnya seperti H Muhammad Yusri Rasyid nomor urut 3 dan Arham yusuf nomor urut 6,” kata Sulaiman, Selasa (23/4/19/).

Menurut Sulaiman, dirinya tak ragu karena berdasarkan perhitungan data c1 yang kami pegang saat ini H Amiruddin Karim sudah mengantongi suara pribadi 1.117 suara dibandingkan dengan Caleg nomor urut 3 yaitu 1.028 suara yang tersebar di seluruh TPS.

“Kami berharap semoga rekapitulasi suara di tingkat kecamatan tidak terjadi kecurangan, dan kami melakukan pengawalan ketat terhadap perolehan suara yang telah di capai,” harapnya.

Dengan adanya indikasi kuat bahwa ada oknum Caleg yang mencoba bermain untuk memanipulasi hasil perhitungan suara, maka diharapkan bagi penyelenggara agar dapat konsisten dengan segala bentuk peraturan yang ada, kami tak ingin ada insiden kecurangan. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *