Tagih Janji, Pencari Suaka Bakal Geruduk UNHCR di Kebon Sirih

×

Tagih Janji, Pencari Suaka Bakal Geruduk UNHCR di Kebon Sirih

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id– Ratusan para pencari suaka yang ada di Gedung Kosong jalan Bedegul Daan Mogot Baru Kalideres Jakarta Barat, mereka akan mendatangi gedung UNHCR Kebon Sirih Jakarta Pusat, pada Kamis(24/10/2019).

Dengan menggunakan bus Kopami dan Metromini, mereka berangkat bersama sanak keluarganya dengan tujuan untuk menagih janji kepada pihak UNHCR.

Wahid Ali mengatakan, para pengungsi pencari suaka ini jumlahnya ratusan dan mereka akan mendatangi kantor UNHCR di jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat,guna menagih janji UNHCR kepada para pengungsi.

“Kita para pengungsi akan menagih janji kepada UNHCR.Kita disini tidak ada makan, tidak ada uang dan tempat tinggal yang layak. Jadi kita berharap tuntutan kami bisa dipenuhi,” ucap Wahid Ali asal Pakistan.

Dari pantauan dilokasi para pencari suaka di jalan Bedegul Daan Mogot Kalideres, para peminta suaka itu akan menuju kantor UNHCR dengan menggunakan bus seperempat kurang lebih sekitar 6 unit. Dilokasi itu juga tampak terlihat aparat Kepolisian dan petugas Satpol PP berjaga jaga melakukan pengamanan dilokasi.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *