Headline

Berada di Rumah Janda, Oknum PNS Tulang Bawang Digrebek Istrinya Sendiri

874
×

Berada di Rumah Janda, Oknum PNS Tulang Bawang Digrebek Istrinya Sendiri

Sebarkan artikel ini
13cusbo3vdanw mid
Foto: Ilustrasi

Lampung, faktapers.id – Nasib sial dialami oknum PNS Dinas Pertanian Tulang Bawang, Bandar Lampung berinisial HT. Ia terpaksa digrebek oleh istrinya sendiri dibantu warga dikediaman selingkuhannya seorang janda muda berinisial R yang bekerja di salah satu dealer motor.

Peristiwa penggrebekan bermula ketika sang istri merasa curiga mengapa suaminya itu tidak pulang selama 1 bulan. Karena penasaran, kemudian ia melakukan penyelidikan keberadaan suaminya tersebut.

Seiring berjalannya waktu, ia mengetahui keberadaan suaminya di salah satu rumah janda muda. Tak ingin membuat kesalahan, dirinya meminta izin kepada ketua RT setempat, untuk melakukan pengrebekan suaminya sendiri.

Setelah mendengar penjelasan dari istri sahnya oknum PNS Tuba, Ketua RT bersama warga lainnya pun bersedia melakukan penggrebekan.

Hingga akhirnya bang Toyib tidak berkutik. Bukan hanya itu saja, dalam penggrebekan, ditemukan kantong plastik kecil yang diduga bekas bungkusan narkoba. Dengan seizin istrinya, kemudian Ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtimas setempat. Tak lama kemudian, oknum PNS Tulang Bawang berinisial HT digiring oleh warga ke Polsek Sukarame.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *