Depresi Sering Dibully, Lucinta Luna Ngaku Pakai Psikotropika Untuk Penenang

×

Depresi Sering Dibully, Lucinta Luna Ngaku Pakai Psikotropika Untuk Penenang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Lantaran sering dibully oleh Netizen dan Tidak tahan, Lucinta Luna akhirnya mengkonsumsi obat-obatan yang masuk kedalam kategori Psikotropika.

“Harus dipahami temen-temen. Lucinta Luna menggunakan psikotropika itu bukan untuk seneng-seneng. Tapi memang karena dia itu depresi akibat sering dibully di media sosial,” ujar salah satu tim kuasa hukumnya saat menggelar jumpa pers, kemarin.

Diungkapkan oleh Kuasa Hukum Lucinta Luna, pemakaian obatan psikotropika itu, lantaran Lucinta tahu persis obat yang ia konsumsi.

“Lucinta Luna memang berobat. Makanya, dia tahu seperti apa obat itu, dan memang obat itu mengandung psikotropika, ” ungkapnya.

Namun saat ditanya, apakah ada resep dokter yang membuktikan Lucinta Luna itu tengah berobat. Tim kuasa hukum LL menjelaskan, bahwa setiap resep yang diberikan oleh dokter, tidak bisa disimpan.

“Karena gini loh, setiap pengambilan obat itu pastikan resepnya diambil oleh apotek. Dan tidak mungkin di foto copy atau pun disimpan. Memang dia beli dari temannya,” jelasnya.

Namun kata, dalam penangkapan itu, dirinya mengapresiasi kinerja polisi. Akan tetapi, tim kuasa akan terus mengawal serta mendampingi Lucinta Luna sampai proses itu selesai.

Sekedar diketahui, Luncinta Luna ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen miliknya. Dalam penggeledahan petugas, ditemukan sejumlah obat-obatan psikotropika.(hw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *