Headline

Diduga Bukit Batu Gundul Banjar Sering Dijadikan Tempat Mesum

10987
×

Diduga Bukit Batu Gundul Banjar Sering Dijadikan Tempat Mesum

Sebarkan artikel ini
IMG 20200216 WA0005

Singaraja.Bali, faktapers.id-Ada ada aja di Batu Gundul, Desa Banjar yang berbatasan dengan Desa Banyusri Kecamatan Banjar dengan  tempat ketinggian disamping memilik pemandangan yang indah dengan nuansa bukitnya juga menjadi obyek wisata bagi para anak muda-mudi yang ingin nongkrong mencari suasana baru.

Namun menariknya tempat yang begitu indah dengan nuansa alamnya yang exotic, dimanfaatkan sebagai tempat mesum oleh para anak muda dari berbagai desa.

Dari pantauan Faktapers.id Sabtu(15/2) pukul 09.00 wita pagi saat melintasi tempat tersebut terlihat sepasang anak muda sedang duduk diatas sepeda motor Vario yang ditutupi semak-semak.

Apa yang dilakukan.?. Sepasang kekasih  duduk diatas 1 sepeda motor saling berhadapan badan dan melakukan layaknya pasangan suami istri diatas tempat tidur kendati keduanya tidak saling melepas pakian, Faktapers.id pun kaget dan mundur alon-alon dengan rasa tersipu malu melihat peristiwa di fasilitas umum yang tidak layak dilihat.

Dan beberapa lokasi ketika dipantau terdapat 4 titik yang sering dijamah para muda mudi sekedar memadu kasih dengan pasanganya.

Peristiwa tersebut, bahkan sering diketahui oleh tukang ojek asal desa Tirtasari, Nyoman Balon yang sering lalu lalang mengantar pelangannya dari pasar Banjar dan sebaliknya.

“Sering lewat dan lihat bahkan anak muda masuk ketempat itu dan setelah duduk melempar CD maupun BH nya,cuek saja lihat,”ujarnya.

Sementara Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Sumarajaya dikonfirmasi Faktapers.id kaget mendengar informasi tersebut.

“Nanti kami cek tempat itu dengan meningkatkan patroli pengawasan, biasanya yang kami denger informasinya sih ada sering anak muda nongkrong disana antara pagi dan sore, kalau tempat tersebut dijadikan mesum belum kami dengar,”jelasnya(redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *