Headline

Diduga Mau Bunuh Diri, Video Anak SMA 1 di Atas Gedung Bikin Heboh Jagad Medsos

3388
×

Diduga Mau Bunuh Diri, Video Anak SMA 1 di Atas Gedung Bikin Heboh Jagad Medsos

Sebarkan artikel ini
IMG 20200212 WA0017

Singaraja.Bali.Faktapers.id – Viral video siwa SMA 1 Singaraja hendak lakukan percobaan bunuh diri dari gedung berlantai tiga.

Peristiwa itu terjadi Selasa (11/2) pukul 16.30 wita, menurut penuturan sumber dipercaya dan tidak ingin di sebut namanya menuturkan, saat itu datang mobil Ambulace PMI Singaraja  terima telephone dari seorang laki-laki mengatakan adanya siswa sakit,”PMI datang terima telephone dari seorang lelaki katanya ada siswa sakit dan disebutkan UKS di sebelar timur sekolah, kemudian dicari lah oleh petugas PMI yang di antar oleh pak Astawa.

‘Sampai dilokasi dicari tidak ada anak sakit. Mendadak ada seorang anak diam diatas gedung lantai tiga dengan menggunakan jaket SMA 1, kaki diturunkan dan hendak mau menerjunkan diri dari lantai gedung,”jelas sumber dipercaya.

Lebih lanjut  diceritakan olehnya, siswa tersebut hendak menerjunkan diri dari ketinggian,”Pakai jaket kebesaran SMA dan kaca mata kemudian di marahi oleh pak Astawa ‘Hai ngapain kamu diatas turun—turun’. Belum mau turun Osis lah naik disuruh keatas gedung baru itu dan ditarik siswa itu oleh para Osis dan anak itu pingsan serta dilarikan oleh PMI Singaraja untuk di bawa ke RS Singaraja,”ujarnya.

Sebelumnya sempat terjadi peristiwa anak terjun dari lantai tiga, 2 tahun silam, diduga mengalami depresi.

Menariknya sebelum siswa tersebut naik keatas gedung banyak temenya menyebutkan,anak itu sempat berfoto-foto selfi dan akan meupload peristiwanya kejejaring sosial.

Saat kejadian  Kepala Sekolah  Putu Eka Wilantara,Spd masih berada di areal sekolah, pihaknya tidak mengetahui percis peristiwa itu.

Beberapa anak SMA yang masih berada diruangan belajar melihat kejadian tersebut langsung direkam dengan telephone androidnya. Siswa tersebut diduga mengalami depresi akibat beberapa tekanan yang dialami, baik pelajaran yang diterima melalui sekolah maupun beban dari pihak keluarga.

Dikonfirmasi Faktpers.id, Rabu(12/2) diruang kerjanya Kepala SMA 1 Singaraja Putu Eka Wilantara membantah dugaan siswanya lakukan percobaan bunuh diri.

“Sudah biasa anak itu karena dia anggota PMI dan sering menolong dan tempat diatas itu khusus untuk kegiatan dan tidak sembarang bisa naik, kami sempet tanya sakit atau tidak ternyata jawabannya tidak,”jelas Wilantara.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *