Film Toko Barang Mantan: Ketika Cinta Sulit Terucapkan

589
×

Film Toko Barang Mantan: Ketika Cinta Sulit Terucapkan

Sebarkan artikel ini
toko

Jakarta, faktapers.id – Film Drama Komedi Romantis, “Toko Barang Mantan” akan hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 20 Februari 2020.

Film ini mengisahkan tentang seorang ‘Mahasiswa Abadi’, Tristan (Diperankan oleh Reza Rahardian) pemilik Toko jual-beli barang-barang pemberian dari mantan buat orang-orang yang ingin segera move on dari mantannya.

Film yang digawangi MNC Pictures ini mempersembahkan film komedi romantis yang memiliki cerita yang asli dan unik.

Sutradara film Toko Barang Mantan, Viva Westi menawarkan cerita drama percintaan yang asli dan unik.

“Saya sangat yakin dari tema mantan, ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan”, papar Viva Westi pada konferensi pers Gala Premiere film ‘Toko Barang Mantan’, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Dalam film ini, Tristan memilih tak segera menyelesaikan skripsinya lantaran dia ingin fokus untuk mengembangkan bisnis bersama dua sahabatnya yaitu Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Semula, dalam menjalankan bisnisnya itu, Tristan tampak tak terlalu peduli dengan kisah percintaan para pelanggannya yang datang untuk menjual barang kenangan dari mantan.

Namun suatu ketika, Tristan dikejutkan oleh pelanggan baru yang datang ke tokonya.
Pelanggan itu tak lain adalah Laras (Diperankan Marsha Timothy) mantan pacarnya sendiri,

Laras merupakan
Wanita yang sangat berarti buat Tristan. Namun sayang, ketika kata Cinta sulit terucapkan dari bibir Tristan membuat Laras pindah ke lain hati.

Kehadiran sosok Laras, membuat Tristan bersemangat untuk membuktikan kualitas dirinya untuk menjadi sosok yang jauh lebih baik dan membuat usahanya lebih sukses.

Namun, apakah kehadiran Laras justru membawa Tristan mampu move on? Saksikan di bioskop mulai 20-02-2020. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *