Headline

Incumbent Adnan Purichta Bersama Kio Bakal Maju di Pilkada Gowa 2020

1084
×

Incumbent Adnan Purichta Bersama Kio Bakal Maju di Pilkada Gowa 2020

Sebarkan artikel ini
IMG 20200215 WA0015

Gowa, faktapers.id – Deklarasi Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo berpasangan H. Abd Rauf Malaganni. KR. Kio, menuju Pilkada Gowa, yang akan memasuki masa akhir jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Gowa, yang akan berakhir di tahun 2020, olehnya itu pada hari ini Adnan – Kio (Doboloki) kembali maju untuk Pilkada periode 2020 – 2025, berlangsung di gedung Haji Bate, Sabtu (15/2/2020).

Adnan Purichta Ichsan YL dan H. Abd Rauf Malaganni adalah Bupati Gowa dan Wakil Bupati yang masih menjabat hingga tahun 2020.

Kegiatan ini berlangsung meriah, lancar, aman dan kondusif, dihadiri ribuan perwakilan masyarakat Gowa, diantaranya ada Tokoh Pemuda, FKPPI dan Abdi Merah Putih , Kotak dan Pemuda Pancasila, ada Komunitas Punggawa D’mba dan Punggawa Baine serta hadirin

Gemuruh teriakan serentak doboloki – doboloki mewarnai area Gedung Haji Bate.

Di hari ini, Adnan sampaikan jika periode pertama Adnan – Kio maju secara independen, namun untuk maju di periode ke dua, Adnan – Kio menggunakan jalur partai, dirinya juga meminta do’a, dukungan masyarakat dan kekompakannya.

Adnan siap maju dan bertarung di pilkada 2020 – 2025 bersama pasangan KR Kio.

Deklarasi Adnan – Kio (Doboloki) tidak menyampaikan program programnya, namun kandidat ini bertekad menjalankan amanah rakyat di pilkada 2020 – 2025.

Kandidat Adnan – Kio masuk melalui jalur partai politik, diantaranya yang diketahui PPP, PAN, Perindo, PKB, dan NasDem. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *