oleh

Kasat Pol Airud Buleleng Ingatkan Warga Waspada Radikal dan Anti Pancasila

-News-169 views

Singaraja.Bali, faktapers.id – Sat Pol Air Polres Buleleng yang di pimpin AKP I Wayan Parta sambangi kelompok nelayan Eka Karya Segera Desa Dencarik Kecamatan Banjar.

Kegiatan Kamis ( 13/2) pukul 10.00 Wita, didampingi juga oleh KBO dan Staf Pol Airud Perbekel Desa Dencarik yang diwakili oleh Sekdes I Putu Suteja, Kadus setempat Komang Windu serta anggota kelompok nelayan yang memiliki 20 orang anggota dalam melaksanakan kegiatan Binluh Quick Wins Program 1 di kelompok nelayan Eka Karya Segera.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari
Kasat Pol Airud AKP I Wayan Parta, dengan memberikan pengarahan kepada kelompok nelayan terkait paham radikalisme yang kini mulai marak beredar, untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Dan penyampaian materi Quick Wins program 1 Penertiban dan Penegakan Hukum bagi organisasi Radikal dan anti Pancasila.

Ketua Pokyan I Made Suka, dengan rasa syukur sangat memahami materi yang disampaikan Pol Air Polres Buleleng.

Sisi lain Kepala Desa Dencarik Putu Budiasa dikonfirmasi Faktapers.id, sangat berterima kasih apa yang di berikan kepolisian yang mana dapat membantu masyarakat di pesisir pantai.

“Untuk mengantisipasi paham radikalisme selama ini kami sangat berterimakasih karena dari awal sudah diberikan info tentang paham tersebut kepada warga kami di pesisir, harapan kami kepada masyarakat pesisir apa yang di berikan dari pol air bisa ditingkatkan kewaspadaanya terutama dariwarga luar yang belum kita kenal,”jelas Putu Budiasa

Kasat Pol Airud Polres Buleleng AKP I Wayan Parta di konfirmasi Faktapers.id seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, kegiatan Binluh yang disampaikan kepada masyarakat di kelompok nelayan Dencarik sangat penting.

Dengan tujuan agar selalu waspada dengan berkembangnya paham radikalis yang dapat memecah persatua bangsa.

“Melalui penyampaian ini, seyogyanya masyarakat sadar dan waspada dengan penduduk pendatang yang belum dikenalnya,”ujar AKP I Wayan Parta

Kegiatan dilanjutkan pembagian sarana kontak berupa sembako, bendera merah putih, teks Pencasila dan life jaket.(des)

Komentar

News Feed