Ngalap Berkah di Hari Jumat, Karang Taruna Kembangan Selatan Berikan Santunan

×

Ngalap Berkah di Hari Jumat, Karang Taruna Kembangan Selatan Berikan Santunan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Karang Taruna Rw 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, menggelar santunan anak yatim dan janda, Jumat (14/2/2020).

Santunan diberikan kepada 100 anak yatim dan janda dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW & Milad ke 10 tahun Karang Taruna RW 02 Kembangan Selatan.

Dalam kegiatan ini dihadiri Danramil Kembangan, Binmas Kembangan, Kapospol Puri indah, Ketua RW dan Para ketua RT Kelurahan Kembangan Selatan beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sopian, Ketua Karang Taruna RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan mengatakan, kegiatan santunan ini salah satu prioritas Karang Taruna RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan yang telah dilaksanakan setia tahunnya.

“Acara ini diadakan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu, seperti anak yatim dan janda yang ada di wilayah RW 02 Kembangan Selatan,”ucap Sopian.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua RW 02 dan Tokoh Masyarakat yang mendukung kami (Karang Taruna)”, imbuhnya.

Sementara Misar, Ketua RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemuda Karang Taruna RW 02 Kembangan Selatan yang telah mampu mengadakan kegiatan santunan yang diadakan setiap tahun.

“Ini menunjukkan bahwa Pemuda Karang Taruna RW 02 memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dalam hal berbagi dengan anak yatim dan janda,”ujarnya.

“Mudah-mudahan Karang Taruna di 2020 bisa memberi contoh untuk wilayah menghilangkan hal negatif dari pada kegiatan-kegiatan yang tidak-tidak, dan untuk wilayah lain pun bisa,”harapnya. (ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *