Nikita Willy Luncurkan Bisnis Perhiasan Emas

×

Nikita Willy Luncurkan Bisnis Perhiasan Emas

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Artis pemain sinetron papan atas, Nikita Willy meluncurkan bisnis perhiasan terbuat dari emas dengan nama Nikita Willy Gold (NWG).

Karya bisnis berupa NWG ini merupakan keinginan terpendam dari Nikita Willy untuk mengkombinasikan passion, art dan beauty. NWG ini sengaja di dipersembahkan Nikita Willy untuk para fansnya.

Selain itu, bisnis berbahan dasar logam mulia ini dipilih Nikita Willy karena ia juga ingin me-represent dirinya kepada orang lain termasuk fans-nya yang sudah dengan senang hati menemani karyanya selama 15 tahun di dunia entertainment. Bahkan agar lebih spesial lagi Nikita Willy terjun langsung dalam hal pembuatan, menentukan jenis bahan serta design perhiasan NWG itu sendiri.

Tak tanggung-tanggung, NWG hadir sekaligus langsung dengan 5 Collections, yakni; Amali Coast, Berries, Featherlite, Renaissance & Aulia.

“Dengan aku membuat NWG aku mau mengingatkan fans dan followers aku terutama untuk berinvestasi, jadi instead of making something yang lama-lama useless aku membuat gold karena its valuable dan disimpan bisa jadi investasi yang nantinya bisa dijual lagi”, papar Nikita Willy tentang 5 collections NWG-nya dalam acara “Lunch & Intimate Interview with Nikita Willy di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Nikita Willy Gold merupakan brand yang sangat fashionable, young, current & affordable karena beratnya ringan dan juga harganya yang sangat terjangkau. Brand ini cocok digunakan untuk wanita yang suka fashion terutama penyuka aksesoris atau berlian yang tetap simpel dan berkualitas. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *