Headline

Parah! Tangki Rakitan dan Jerigen Bebas Isi BBM di SPBU Sokan, Warga Yang Antri Cuma Dapat Keringat

695
×

Parah! Tangki Rakitan dan Jerigen Bebas Isi BBM di SPBU Sokan, Warga Yang Antri Cuma Dapat Keringat

Sebarkan artikel ini
IMG 20200212 WA0146

Melawi, faktapers.id – Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, disorot Pusat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) itu dinilai tak maksimal dalam memberikan pelayanan.

Pengisian jerigen di SPBU Kecamatan Sokan

Masyarakat mengeluh sebab BBM cepat habis, dan kejadian ini sudah berlangsung lama. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Warga pengguna BBM. Ia mengaku kesal dengan pelayanan SBPU tersebut.

“SPBU Sokan ini, paling lama pengisian BBM nya sampai jam 10.00 Wib- saja, setelah itu sudah habis. Padahal konsumen yang dilayani SPBU tersebut tidak seberapa, saya lihat penyebab utamanya karena lebih diutamakan pengisian jerigen dan tangki rakitan,” kesalnya.

Bukan hanya itu, SPBU tersebut juga diduga sudah lama “bermain” dengan para pemilik mobil tangki rakitan, yang mengakibatkan banyak konsumen antri bahkan tidak kebagian.

Jerigen di Mobil yang mengisi BBM di SPBU di Sokan Kabupaten Melawi.

“Mulai dari pengisian BBM jenis solar, pertalite, maupun premium, pihak SPBU di Sokan melegalkan pengisian langsung ke jerigen, dan setiap hari itu terjadi. Warga atau konsumen sudah mengantri lama sampai keringatan lama ternyata dilaporkan sudah habis,” ujarnya.

Dari pantauan Media Faktapers Id beberapa hari yang lalu, sekitar pukul 9:00 WIB, tampak salah seorang pengendara roda 4 yang membawa jerigen dan ditumpuk di belakang mobil yang baru saja diisi BBM.

Padahal, idealnya SPBU bersubsidi itu diperuntukan bagi pengendara umum.(Abd/Skn/Swd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *