Headline

Pencanangan Zona Intergritas Bebas Korupsi, Begini Pesan Kapolsek Sukasada Kepada Anggota

619
×

Pencanangan Zona Intergritas Bebas Korupsi, Begini Pesan Kapolsek Sukasada Kepada Anggota

Sebarkan artikel ini
IMG 20200212 WA0014

Singaraja.Bali, faktapers.id – Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH berikan arahan dan sosialisasi terhadap anggota jajaran Polsek Sukasada/Polres Buleleng terkait pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam penyampaian itu Kapolsek Sukasada,
Selasa (11/02/2020) pukul 08.30 Wita bertempat di Aula Mapolsek Sukasada berkomitmen dan keinginan yang kuat dalam hal mengembalikan kepercayaan di masyarakat. Seluruh anggota diharapkan berperan serta dalam menyukseskan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dikonfirmasi Faktapers.id Nyoman Landung seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa, dengan terang mengatakan, dengan pencanangan ini Polsek Sukasada berkomitmen untuk menerapkan Zona Integritas dimulai komitmen dari diri sendiri untuk berubah menjadi lebih baik.

“Membangun pembangunan Zona Integritas menuju WBK dengan bekerja dari hati yang iklas dalam memberikan pelayanan yang baik, tidak melakukan perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri dan mempublikasikan kegiatan kepolisian yang positif dengan memberikan informasi kepada masyarakat secara masif,” ujar Kompol Nyoman Landung.

Pria kelahiran Kecamatan Busungbiu ini juga menambahkan, sangat diperlukan kejujuran dalam tugas melayani masyarakat apalagi menerima suap hal itu dinilai tidak pantas karena gajih sebagai abdi Polri telah mencukupi,

“Harapan saya sebagai pelayan masyarakat dengan hati yang tulus melayani dengan tidak meharapkan balasan lansung dari masyarakat karena gaji remonerasi dan uang operasi sudah didukung dengan bekerja berbasis anggaran,”jelas Kompol Nyoman Landung.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *