oleh

Pertemuan Rutin Polwan Polres Gowa, Kabag Sumda Tebar Pesan

Gowa, faktapers.id – Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah selaku pembina Polwan di Polres Gowa memberikan arahan kepada seluruh personil Polwan Polres Gowa dan jajaran, Jumat (14/02/2020) dalam acara pertemuan rutin Polwan Polres Gowa yang diselingi dengan arisan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana tersebut turut diikuti Polwan dan ASN yang berdinas di Polres Gowa.

Sementara itu, Pembina Polwan Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah mengungkapkan, kegiatan yang digelar tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan maupun evaluasi tugas khususnya para Polwan.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah hal disampaikan oleh Kabag Sumda, yakni kedisiplinan, penggunaan gampol, arisan Polwan, kemudian dituntut juga bisa menjaga nama baik institusi serta semangat dalam bertugas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.

“Selain silaturahmi kegiatan yang diselingi arisan Polwan Polres Gowa ini, juga untuk memotivasi seluruh anggota Polwan untuk terus meningkatkan kemampuan dengan lebih mengedepankan profesionalisme di bidang-bidang tugas yang dipercayakan kepada masing-masing sesuai dengan fungsi yang diemban,” ujar Kompol Nursiah Abdullah.

Kegiatan pertemuan itu pun diisi dengan edukasi cara memandikan dan mengkafani jenazah.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan agar para Polwan mengetahui cara bertindak jika sewaktu-waktu menemui hal seperti ini dilapangan,” ujar Nursiah Abdullah. (Kartia)

Komentar

News Feed