Pesta Bona Taon Toga Manurung, Dihadiri Calon Wali Kota Cilegon

×

Pesta Bona Taon Toga Manurung, Dihadiri Calon Wali Kota Cilegon

Sebarkan artikel ini

Serang, faktapes.id – Partangiangan bona taon punguan togo manurung, boru, bere, ibebere se-Banten Barat, atau syukuran awal tahun.

Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang maha esa atas berkat dan karunia Nya sehingga dapat melewati tahun 2019 dan masuk ke tahun 2020 dengan selamat, merupakan kegiatan rutin yang digelar Kumpulan Toga maurung sebanten barat setiap tahunnya.

Pesta Bona Taon tahun ini mengambil Tema: sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu.

Subtema: Punguan Toga Manurung, naeng gabe tiruan tu saluhut halak marhite hasadaan ni roho dohot holong na polin di sude pomparan na.

Ketua Panitia Pesta bona taon E. Manurung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Punguan atas kehadiran nya dalam pesta Partangiangan ini.

“Bila ada kekurangan atau tutur kata yang tidak berkenan terutama kepada orang orang tua kami, saya mewakili Panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya Semoga kedepannya Punguan kita ini makin solid dan maju,” ungkapnya.

Pesta semakin semarak dengan hadirnya Calon wali kota Cilegon H. Iye tahun priode 2020-2025. Mengucapkan banyak terima kasih atas di berikan waktu untuk menyaapa sekaligus memperkenalkan diri buat saudara-saudara semua.

Punguan Toga Manurung, Boru/bere dohot Ibebere sebanten Barat tahun 2020 berlangsung sangat meriah, yang di laksanakan di Gedung danau Mas Kramat Watu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten Minggu (16/02/2020).

Ketua Panitia Pesta Bona Taon E. Manurung mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Punguan atas kehadiran nya dalam pesta Partangiangan ini.

“Bila ada kekurangan atau tutur kata yang tidak berkenan terutama kepada orang tua kami, saya mewakili Panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya Semoga kedepannya Punguan kita ini makin solid dan maju,” ungkapnya.

Ketua sektor ciruas H Manurung sangat berharap, semoga punguan ini kedepan semakin kompak dan bahu membahu bila ada anggota, baik dalam suka maupun duka.

“Kita harus ikut merasakan. Karena Itulah hakikat atau tujuan utama dibentuknya Punguan Toga Manurung ini,” ungkapnya.

Rasman Manurung salah satu pengusaha muda yang sukses ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang telah sukses menggelar acara dengan lancar dan damai.

“Kiranya untuk tahun berikutnya, pesta kita makin mantap dan bisa memuaskan seluruh anggota,” pungkasnya.

Dalam pesta Bona Taon terlihat hadir para penasehat senior marga Manurung dan Kapolsek cibeber AKP M Manurung dan di lanjutkan dengan acara hiburan.(Rimpun Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *