oleh

Polres Maros Serahkan Kitab Suci Al Qur’an di Mesjid Babuttaqwa

Maros, faktapers.id – Polres Maros memberikan sejumlah bantuan Al Qur’an untuk Masjid Babuttaqwa Kec Lau, Kabupaten Maros.

Bantuan Al Qur’an tersebut diserah langsung oleh Wakapolres Maros Kompol DR. Muhammadong SE MM didampingi Bhabinkamtibmas Kec Lau. kepada pengurus mesjid Babuttaqwa selepas Pelaksanaan Shalat Jumat.

Wakapolres Maros mengatakan selain memberikan bantuan Al Qur’an, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Polres Maros kepada Masyarakat dalam rangka Safari Jum’at.

“Kami sengaja mengunjungi Mesjid yang berada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Maros, selain untuk bersilaturahmi, kami juga melakukan safari jumat untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat di wilayah,” ungkap Wakapolres.

Bantuntun Al Qur’an itu diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat juga bisa menjadi amal jariyah bagi segenap Keluarga Besar Polres Maros.

“Semoga dengan wakaf Al Quran tersebut bisa menjadi amal jariyah kami keluarga besar Polres Maros dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujarnya.(anchank)

Komentar

News Feed