Headline

Polsek Pesisir Utara Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

×

Polsek Pesisir Utara Berikan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Pada musim penghujan yang tidak menentu ini dapat menyebabkan berbagai bencana alam yang dapat terjadi kapan saja seperti tanah longsor.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tanah longsor di Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Baratz Kapolsek Pesisir Utara beserta jajaran nya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena dampak akibat tanah longsor tersebut.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengungkapkan, Bantuan ini diberikan sebagai wujud tanggap darurat bencana dari Polsek Pesisir Utara, serta guna membantu meringankan beban warga yang terkena musibah, kemarin.

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor. Jangan dilihat nilai dari pemberian bantuan tersebut tetapi diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada korban, personil Polsek Pesisir Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi bersama aparatur Pekon setempat dan warga membantu membersihkan dan mengumpulkan kayu yang masih bisa digunakan akibat bencana tanah longsor.

“Saat musim hujan ini, kami berharap warga untuk lebih waspada terhadap ancaman bencana tanah longsor dan banjir. Dan apabila terjadinya bencana harap segera melaporkan ke Kepolisian setempat atau Polsek terdekat,”jelas Kapolsek.(Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *