Headline

Rayakan HPN, Ketua Pengadilan Negeri Klaten Tanam Pohon di Bukit Sidoguro

994
×

Rayakan HPN, Ketua Pengadilan Negeri Klaten Tanam Pohon di Bukit Sidoguro

Sebarkan artikel ini
IMG 20200214 WA0032

Klaten, faktapers.id -Ketua Pengadilan Negeri Klaten Albertus Usada, pada Jumat (14/2/2020) melakukan penanaman pohon di kawasan wisata alam Bukit Sidoguro desa Krakitan kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah.

Kegiatan penanaman pohon ini adalah sebagai permulaan dari penghijauan serta mendukung kawasan obyek wisata tersebut, sebagai destinasi wisata alam unggulan yang ada di Klaten.

Selain itu, Penanaman pohon di Bukit Sidoguro ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020. Kegiatan langsung dipimpin Ketua PN Klaten didampingi Kadisbudparpora dan Kasubag Humas Pemda Klaten serta hadir sejumlah awak media.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 74, semoga Pers mampu menyuarakan keadilan (Justice For All),”ucap Albertus.

Sementara itu, Kabid Pariwisata Disbudparpora Klaten Ety Pusparini kepada awak media mengatakan, bahwa Pemda Klaten akan terus berinovasi melakukan terobosan baru supaya obyek wisata alam Bukit Sidoguro ini lebih menarik dan diminati banyak pengunjung.

“Di tahun 2020 ini Pemda Klaten akan menggelontorkan dana sebesar Rp 2 milyar berasal dari dana DAK Kementrian Pariwisata untuk menambah sejumlah fasilitas pengunjung. Selamat Hari Pers Nasional dengan harapan Pers bisa mengangkat wisata di Klaten sesuai tema “Prestasi Tanpa Publikasi Kurang Berarti,” terangnya. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *