Headline

Lelang Jersey, Perbasi Maros Sumbang Dana Untuk Penanganan Covid-19

×

Lelang Jersey, Perbasi Maros Sumbang Dana Untuk Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Pengurus kabupaten Perbasi (persatuan bola basket seluruh indonesia) Maros , menyerahkan donasi hasil lelang Jersey Praporda , donasi tersebut berupa Hazmat untuk dipakai oleh tenaga medis dan paramedis dilingkup dinas kesehatan Kabupate Maros , Senin, (6/4/20)

Amar Ma’ruf selaku ketua panitia lelang yg juga wakil sekertaris Pengkab Perbasi Maros mengatakan , ini adalah bentuk kepedulian Perbasi kepada tenaga medis dan paramedis yg menjadi garda terdepan dalam penangan Pandemi Virus Covid 19 di kabupaten Maros ,

“Kami melakukan lelang Jersey sejak beberapa Minggu yang lalu. Alhamdulillah teman teman sangat antusias dalam kegiatan ini, saya sangat berterima kasih kepada semua donatur yang ikut andil dalam lelang.

Sementara itu juru bicara gugus Tugas Percepatan penanganan Covid 19 Kabupaten Maros dr. Syarifuddin mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan dari Perbasi dan berharap banyak organisasi yang melakukan hal yang sama untuk membantu pemenuhan APD untuk para tenaga medis dan paramedis di Kabupaten Maros

Arsyal rahim sebagai pengurus Perbasi Prov. Sulsel yang juga ikut langsung menyerahkan donasi , menambahkan harapan kami dari Perbasi bahwa tidak ada lagi tenaga kesehatan yang memakai APD tidak standar dalam melayani masyarakat.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *