oleh

Peduli Sesama, Koordinatoriat PWI Jaksel Beri Sembako Untuk Anggotanya

Jakarta, faktapers.id – Peduli sesama ditengah wabah virus Corona (Covid-19), Pengurus Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan (Jaksel) membagikan sembako untuk para anggotanya.

Bantuan paket sembako berisikan beras, gula pasir, kopi, mi instan dan lainnya diberikan langsung oleh Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan, Edy Kuswanto untuk memenuhi kebutuhan anggatanya selama Covid-19, di Jakarta, Senin (6/4/2020).

Edy Kuswanto megatakan, pembagian sembako yang diberikan kepada 31 anggota PWI Jaksel merupakan bentuk kepedulian pada situasi saat ini akibat Corona.

“Kita ikut peduli dengan teman-teman para anggota wartawan di Jakarta Selatan. Ini bentuk kepedulian pengurus PWI Jakarta Selatan. Apalagi kondisi saat ini sembako sangat dibutuhkan,” tutur Edy Kuswanto diruang Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaksel.

Edy Kuswanto berharap, dengan adanya bantuan ini akan memberikan keberkahan tersendiri bagi para anggota yang membutuhkannya ditengah kondisi ekonomi yang sangat sulit ini.

Lebih lanjut Edy Kuswanto menekankan agar seluruh anggota PWI Jaksel tetap bersemangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Semoga teman-teman tetap bersemangat mencari berita ditengah situasi sulit ini,” pungkas Edy Kuswanto. Herry

Komentar

News Feed