Polisi Telusuri Penemuan APD yang Dibuang di Jagakarsa, Jaksel

743
×

Polisi Telusuri Penemuan APD yang Dibuang di Jagakarsa, Jaksel

Sebarkan artikel ini
ilus
Ilustrasi APD

Jakarta, faktapers.id – Polisi telusuri Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuang di Jalan Moch Khafi 1, Kampung Kandang RW 06, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Sementara jadi TKP sementara ini masih kita telusuri,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Budi Sartono, di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Menurut Budi Sartono, saat kejadian ada dua mobil ambulans berhenti di sekitar lokasi dan membuang APD itu ke dalam selokan.

“Keterangan dari saksi ya sementara ada 2 mobil berhenti di TKP, tidak turun membuang baju APD. Kata ketua RW tersebut dibuang ke selokan,” tutur Budi.

Budi menyebut saat ini polisi masih melakukan penelusuran terhadap kejadian tersebut dan polisi masih meminta keterangan saksi yang melihat peristiwa tersebut.

“Untuk APD anggota masih meminta keterangan saksi saksi yang melihat, dan masih di lidik untuk keterangan ambulance dari mananya,” imbuhnya.

Sebagai info, di media sosial sempat dihebohkan dengan video viral penemuan APD yang ditemukan warga di sebuah selokan pada Selasa, (7/4/2020) malam, di Jalan Moch Khafi 1 Kampung Kandang RW 06, Jagaraksa, Jakarta Selatan.

Dalam rekaman video tersebut seorang pria menyorot APD dan sarung tangan yang dibuang di selokan.

“Ada APD lengkap sama sarung tangan di deket Gang Harapan 1 nih. Ni yang buang mobil ambulans UGD 2 biji nggak tahu dari mana, dekat rumah Pak RW 06,” ungkap pria dalam video itu.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menelusuri temuan tersebut. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *