oleh

Terdampak Covid-19, Warga Antusias Terima Bantuan Polres Klaten

Klaten, faktapers.id – Polres Klaten dan Kodim 0723 Klaten mendistribusikan bantuan paket sembako sebanyak 1500 pada masyarakat sekitar markas setempat, Kamis (9/4/2020). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dari dampak Covid-19.

Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, bantuan yang disiapkan untuk warga kurang beruntung itu sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian dan TNI yang diadakan serentak disetiap Polsek serta Koramil di wilayah kabupaten Klaten.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi ditengah pandemi corona,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, program bakti sosial itu merupakan wujud peduli dan berbagi jajaran TNI dan Kepolisian Klaten dengan sasaran warga yang membutuhkan diantaranya tukang ojek, tukang becak, tukang parkir, dan warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat di sekitar serta sedikit membantu di tengah kesulitan karena virus corona,” ujarnya.

Harno (53) warga Bareng, tukang becak yang sering mangkal di depan Masjid Al Aqsho ini mengaku senang menerima bantuan dari Polres Klaten. Pihaknya merasakan betapa sulitnya mencari rejeki semenjak wabah Covid-19 melanda.

“Alhamdulillaaah,,,matur nuwun pak polisi, semoga berkah dan semua diberi keselamatan dan musibah ini segera berakhir,” harapnya. (Madi)

Komentar

News Feed