Amphitheater RPTRA Anoa akan Dipercantik

×

Amphitheater RPTRA Anoa akan Dipercantik

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Selama pandemi COVID-19, operasional Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ditutup sementara waktu untuk mencegah penyebaran COVID-19. Penutupan area RPTRA tersebut juga dimanfaatkan untuk membenahi sejumlah fasilitas seperti amphitheater di RPTRA Anoa, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing.

“Kita perbaiki amphitheaternya biar semakin menarik. Rencananya, akan dicat warna warni sedangkan sisi kiri dan kanannya akan dipercantik dengan taman,” terang Lurah Sukapura, Abdul Rahman Hakim saat monitoring pengerjaan amphitheater di RPTRA Anoa yang berlokasi di lingkungan pemukiman RW 09, Kamis (28/5).

Area amphitheater bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pentas seni budaya, senam dan lain-lain. Ia menambahkan, ada 2 RPTRA lagi yang akan dibenahi sehingga saat operasional RPTRA dibuka kembali bisa menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

“Tapi kita fokus dulu di RPTRA Anoa setelah itu baru bergeser ke lokasi lainnya. Sekitar 2 minggu penataan amphitheater ini akan dilaksanakan dengan melibatkan petugas PPSU Kelurahan Sukapura,” ujarnya.

Ia berharap wabah COVID-19 bisa segera berakhir sehingga berbagai aktivitas bisa berjalan seperti biasanya.

“Terapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan patuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan begitu kita ikut berjuang bersama-sama melawan COVID-19,” pungkas Lurah. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *